Meningkatkan Sistem Manajemen Mutu dan Sertifikasi, LSP MakU Melaksanakan Audit Internal

Pelaksanaan Audit Internal LSP MakU

MAKASSAR – Dalam rangka tetap menjaga kinerja Sistem manajemen Mutu dan Sertifikasi di Lembaga Sertifikasi Profesi Manajemen Keuangan, LSP MakU melaksanakan Audit Internal Sistem Manajemen Mutu SNI ISO/IEC 17024 yang berlangsung selama dua hari pada tanggal 13-14 September 2018.

Dihadiri oleh Direktur, Manajer Sertifikasi, Manajer Mutu, Manajer Administrasi dan Keuangan serta staf dari LSP MakU dan tiga orang asesor lisensi, pelaksanaan audit internal selama dua hari berjalan lancar.

Manajer Mutu, Admin dan Manajer Administrasi sedang mendengarkan hasil audit dari para auditor

Dibuka oleh Direktur LSP MakU, Indri Septiani, beliau mengharapkan pelaksanaan audit internal menjadikan LSP MakU semakin baik kedepannya.

“Saya berharap pelaksanaan audit internal selama dua hari kedepan berjalan lancar dan menjadikan LSP MakU lebih baik kedepannya”

Audit internal dilaksanakan LSP MakU minimal sekali dalam setahun untuk mengakomodir kebutuhan akan pemeriksaan kembali atas semua sistem mutu yang telah dijalankan dan untuk memastikan semua layanan mutu berjalan sesuai sistem yang dibuat. Hasil audit internal ini nantinya menjadi masukan bagi kemajuan LSP MakU.

Salam Kompetensi !!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *